Workshop "Social Media Campaign"

WORKSHOP

"SOCIAL MEDIA CAMPAIGN"

PRODI BISNIS DIGITAL

Dalam perkembangan global saat ini, sudah banyak fenomena-fenomena yang terjadi, begitupun dengan Indonesia yang di mana semua permasalahannya semakin kompleks, terutama dalam hal teknologi. Di tengah pasar bebas yang cenderung menciptakan kompetisi ketat antar individu yang mendorong kita untuk memiliki skill yang menunjang dalam penciptaan lapangan pekerjaan, dibutuhkan kemampuan untuk bisa menguasai teknologi yang semakin hari semakin berkembang dan semakin canggih.

Oleh karena itu, salah satu upaya yang dilakukan untuk memanfaatkan perkembangan teknologi secara optimal adalah dengan diselenggarakan workshop “Social Media Campaign” yang tentunya sangat dibutuhkan oleh para mahasiswa/i. Selain itu kita dapat membekali diri dengan keterampilan dalam bidang sosial media, yaitu dunia yang penuh informasi. Dengan mengikuti workshop ini diharapkan bahwa para peserta dapat memanfaatkan social media sebagai media untuk dilakukan berbagai aktivitas dalam digital marketingDengan diselenggarakan kegiatan workshop yang bertajuk “Social Media Campaign” diharapkan dapat berguna bagi mahasiswa ataupun masyarakat umum dan dapat dijadikan sebagai bekal tambahan di dunia kerja yang persaingannya semakin ketat.

Dalam kegiatan workshop kali ini yang bertema "Social Media Campaign" mahasiswa/i banyak mendapatkan pengantahuan baru dari pembicara kali ini yaitu Bapak Nuruddin Fachmi selaku Co-Founder & Media Director dari Noid+ Digital Fun. Tentunya banyak ilmu bermanfaat yang diberikan Bapak Facmi kepada mahasiswa/i.

Berikut rangkuman materi selama kegiatan workshop berlangsung, yaitu:

- Merancang strategi kreatif dan pembuatan iklan di Google, Youtube, Tiktok dan Meta;

- Social Media Analytics;

Tiktok Ads (Targeting Audiences, Campaign Structure)

- Meta Ads (Facebook & Instagram)

- Google Ads (Google Platform, Search Engine Marketing, Universal App Campaign)

- Youtube Ads


Share Media :